Monday, March 23, 2015

DOWNLOAD LAGU ANAK NASIONAL

Kumpulan Link Download Lagu Anak Nasional

Salam teman teman semua,.

Lagu Anak Nasional
Pada kesempatan ini saya akan menyajikan lagu Lagu Anak Nasional yang merupakan lagu wajib bagi
anak sekolahan untuk didengar atau dinyanyikan karena lagu lagu nasional ini merupakan lagu yang mengkisahkan perjuangan para pahlawan bangsa dalam merebut, mempertahankan kemerdekaan serta mengisi pembangunan bangsa.

Lagu anak nasional ini juga diharapkan mampu menumbuhkan jiwa patriotisme, rasa nasionalisme serta semangat kebangsaan yang tinggi bagi anak anak kita yang merupakan tunas bangsa sebagai generasi penerus pembangunan Negara kesatuan republik Indonesia.

Artikel ini juga terinspirasi dari banyaknya permintaan teman teman pada artikel Download Lagu Anak Anak untuk dibuatkan artikel mengenai lagu anak perjuangan dan lagu wajib nasional yang bisa langsung didownload, oleh karena itu saya membuat artikel ini untuk memenuhui permintaan teman teman semua.

Semua lagu anak nasional yang saya sajikan ini berformat MP4 dan flash bukan MP3, lengkap dengan video klip dan teks atau lirik yang akan memudahkan anak dalam bernyanyi dan ber karaoke di rumah dan semua bisa anda download secara gartis/free.

Download All Song,.

Lagu Anak Nasional ini diharapkan mampu membantu anak belajar mengenal dan menghapal lagu lagu nasional, lagu wajib serta lagu perjuangan para pahlawan yang akhir akhir ini sudah jarang diperdengarkan. Melalui lagu anak nasional ini juga diharapkan mampu menjadi media pendidik anak selain pendidikan yang diterima di bangku sekolah dasar.

Demikian artikel lagu anak nasional ini saya buat untuk anda dan semoga bermanfaat, bilamana lagu favorit atau pilihan anda belum tercantum di atas, silahkan request di form kementar, saya akan segera memperbaharuinya.

Wassalam,.

10 comments:

  1. terima kasih banyak :D alhamdulillah bermanfaat sekali di bulan agustus ini peringantan kemerdekaan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama mas Agienkz, makasih kunjungannya,.

      Delete
  2. Terimakasih... lagunya bagus banget. Anak2 saya suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama mbak Tuti, semoga lagu anak Nasional ini makin bermanfaat bagi kita semua,.

      Delete
  3. Terimakasih banyak, Lagunya bagus2, sangat bermanfaat bwat pembelajaran anak saya di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf Baru sempat balas mas Rahmat, terima kasih juga kunjungannya.

      Delete
  4. Thx bro
    Jd smangat lg nih ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama mas Hendry, harus semangat mas,
      semoga kumpulan lagu anak nasional ini bisa menanamkan dan menumbuhkan jiwa nasionalisme pada anak anak kita sebagai generasi penerus bangsa.

      Delete